Informasi terbaru & terkini - Lenovo lagi - lagi memperkenalkan sebuah mobile phone terbarunya. Sekarang ini melalui seri A328 dimana ditujukan buat kelas menengah ke bawah. Walaupun menyasar pada kelas Low Entry sang produsen selalu mengontrol mutu produknya, perihal ini dapat diamati melalui spesifikasi yang diusung Lenovo A328. Gahar serta bertaji, tidak takluk dengan Asus Zenfone 4 dan Xiaomi Redmi 1S pada kelas yang serupa.


Harga lenovo A328


Gak semacam design perangkat mobile phone lenovo yang dulu - dulu, seri A328 tersebut mempunyai design yang ekstra tegas serta elegan. Tersedia untuk 2 variasi warna yakni hitam dan putih dengan tinggi 132 mm, lebar 68.5 mm, ketebalannya 11 mm dan berat 140 g. Lenovo A328 muncul dengan layar 4.5 inches berbekal teknologi TFT capacitive touch screen technology.

Lenovo A328 berjalan memakai struktur operasi Android mobile phone yang amat baru yaitu OPERATING SYSTEM Android 4.4 KitKat. Mesin pacu smart phone ini ditopang oleh prosesor Quad core besutan MediaTex MT6582M berkecepatan 1.3 Ghz. Sedangkan RAM (RANDOM ACCESS MEMORY ) yang mengemban tugas buat mengakomodir jalannya bermacam aplikasi diberi kelonggaran 1024 mb / 1 GB (GIGABITE ) yang dikolaborasikan melalui kapasitas ROM 4 GB. Apabila diperlukan pengguna juga dapat mengekspansinya dengan memori eksternal.

Persis dengan smart phone fenomenal Asus Zenfone 4, Lenovo A328 juga mengadopsi kamera 5 MP pada bagian belakang perangkat itu sendiri. Bahkan smart phone trendi Lenovo ini sedikit bertambah unggul ketimbang Zenfone 4. Lenovo A328 juga mengadopsi kamera depan beresolusi 2 MP, sementara Asus Zenfone 4 gak dibekali kamera sekunder.

Lenovo A328 juga memungkinkan pemakainya berselancar di dunia online melalui jaringan internet 2G, 3G HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps. Juga ketika terjaring pada location hotspot pengguna juga dapat mengoperasilkan Wi-Fi jika kepingin internetan dengan gratis. Spesifikasi Lenovo A328 lainnya terdapat konektivitas Bluetooth, baterai 2.000 mAh, LED Flash, ( GPS ) GLOBAL POSITIONING SYSTEM, serta juga Radio FM.

Berminat memilikinya? Kita nantikan aja, saya harap tidak lama Lenovo A328 ini mendarat di tanah air. Berlandaskan rumor yang beredar harga Lenovo A328 dibanderol seharga 7.299,- Rupee / sekitar 1.5 jutaan rupiah.

Post a Comment

Powered by Blogger.