Mobil Toyota Rush ini cukup pas untuk keluarga maupun jiwa muda yang mau menjelajahi jalan-jalan yang ekstrim, selain itu untuk memberi kenyamanan untuk pemakai atau customer ,Toyota menyematkan beragam jenis sarana mutakhir di dalam mobil Toyota Rush ini, jadi, pengemudi maupun penumpang dapat kerasan berlama-lama didalamnya.

Selain itu, technologi teranyar yang dipakai pada mesin New Toyota Rush lebih beraneka ragam, yang membuatnya lebih bertenaga serta hemat. New Toyota Rush Datang dengan empat pilihan model, serta dua pilihan transmisi, yang keduanya sama-sama mengantongi performa tinggi serta tampak lebih sporty. Selain itu, alarm kemunculannya sekarang ini, pihak toyota memberi enam pilihan warna yang bisa anda tentukan dan dicocokkan dengan warna fovorit anda.

Bila anda memperbandingkan keseluruhnya pergantian yang ada pada all new rush, pasti anda bakal terkagum-kagum. Dengan pergantian yang demikian banyak, harga Toyota Rush ini cuma terpaut 7 jutaan dari harga lamanya. Kenaikan harga ini sungguh cukup sepadan dengan apa-apa saja yang akan customer peroleh. Aspek-aspek eksterior sebenarnya menjadi perhatian paling utama sejumlah customer, maka dari itu Toyota menanamkan lebih dari satu bentuk yang fresh pada bumper, grille, velg, ataupun sisi belakang mobil. Enggak cukup sampai di situ saja, segi penunjang lain seperti keamanan juga ditingkatkan. Hadirnya kantong udara pada sisi kanan serta kiri jok depan sangat menguntungkan. Ada pula ISOFIX pada bangku tengah, maka sungguh lumrah jika harga Toyota Rush mengalami kenaikan dari versi sebelumnya.


Harga Mobil Toyota Rush

Spesifikasi serta Keunggulan Toyota Rush Teranyar

1. Spesifikasi Eksterior Toyota Rush

Design eksterior dari mobil berjenis SUV ini sangat berani, dengan warna metalic serta lekukan-lekukan tajam di bagian-bagian body kit membuat Toyota Rush jadi terlihat gagah serta macho.

Tidak cuma menonjolkan segi kegagahanya saja, tetapi mobil ini juga dilengkapi sarana seperti muffler cutter, rear roof spoiler with led, corner sensor yang bakal memberi kenyamanan untuk para pemakainya. Rem cakram jenis ABS EBD juga siap mengatasi tanjakan yang cukup terjal untuk memberi cengkraman yang kuat pada piringan rem. Selain itu untuk sisi kemanan Toyota Rush juga dilengkapi dengan teknologi yang mutakhir seperti SRS airbag, Window Defogger, Collapse Steering Column, serta Wireless Key Sistem.

2. Spesifikasi Interior Toyota Rush

Spesifikasi interior dari Toyota Rush ini juga termasuk cukup eksklusif dengan feature mutakhir yang dapat memanjakan 7 orang penumpang didalamnya. Dengan dimensi yang cukup luas yaitu 4420x1745x1740 (PxLxT/mm) bakal membikin seluruhnya penumpang menjadi lega serta dapat bergerak secara bebas. Technologi Analog Speedometer & Tachometer, Digital Tripmeter & Odometer with chrome ring yang dapat mendukung nahkoda mobil untuk mengandalikan laju mobilnya dengan baik.

Selain itu ada juga feature hiburan berbentuk 2 DIN CD with MP3/AM FM dengan 4 speakers, 2 tweeters yang siap memberi dentuman musik saat Anda berkendara. Untuk pendinginya Toyota Rush ini memakai AC berjenis Manual Double blower with Chrome Ring, maka saat di dalam mobil kitaakan merasa nyaman serta enggak kepanasan.

Harga Mobil Toyota Rush

3. Spesifikasi Mesin Toyota Rush

Dan untuk spesifikasi mesin yang dipakai oleh Toyota Rush Teranyar ini cukup bertenaga serta garang sehingga sesuai untuk melakukan perjalanan jauh serta penuh dengan tanjakan, tenaga tersebut nampak dikarenakan Toyota Rush ini mengantongi mesin bertipe IL4, 16V, DOHC, VVT-I yang berkapasitas 1495cc yang dapat memberi tenaga maksimum 109 Ps/44600 rpm serta torsi optimal 14. 4 Kgm/4. 400 rpm dan kemampuan bahan bakar yaitu 45 L. Dengan technologi VVT-I akan membikin Toyota Rush ini jadi lebih ramah lingkungan.

Sehabis kita memahami tentang spesifikasi Toyota Rush dan juga tentang keunggulan Toyota Rush, pasti pada penasaran berapakah harga Toyota Rush untuk 2015 ini? yuk kita tengok harga nya.

4. Harga Toyota Rush

Apakah anda tertarik untuk memilikinya?, apabila anda tertarik, anda mesti memahami terlebih dulu Harga Toyota Rush yang terbaru. Pada peluncurannya belum lama ini, pihak toyota mematok varian teranyar dari New Toyota Rush pada angka diatas 220 juta lebih untuk model paling tinggi yang dimiliki oleh New Toyota Rush, untuk lebih jelas secara pasti tentang Harga Mobil Toyota Rush teranyar, anda bisa menyimaknya pada tabel harga terbaru yang kami buat berikut ini.
Harga Mobil Toyota Rush
  • Harga Toyota Rush New 1.5 TRD Sportivo AT Baru: Rp.252,250,000,-
  • Harga Toyota Rush New 1.5 TRD Sportivo MT Baru: Rp.238,950,000,-
  • Harga Toyota Rush New 1.5 G AT Baru: Rp.238,700,000,-
  • Harga Toyota Rush New 1.5 G MT Baru: Rp.228,700,000,-
  • Harga Toyota Rush Bekas th 2011 MT: Rp.173,000,000,-
Catatan :
  • Harga Toyota Rush di atas setiap saat dapat berubah tanpa ada pemberitahuan terlebih dulu.
  • Harga Toyota Rush di atas untuk OTR (ON THE ROAD) Lokasi DKI Jakarta.
  • Untuk Simulasi Credit Toyota Rush anda dapat langsung berkunjung ke situs resmi Toyota Astra Indonesia.
Diantara semua model serta harga Toyota Rush yang di tawarkan, new rush TRD Sportivo yaitu jenis yang paling dihandalkan. Selain fiturnya yang paling komplit, rancangan barunya yang bertopik stylish urban cruiser juga menjadi kelebihannya. Hal semacam ini makin menguatkan tampilan all new rush di barisan mobil SUV th. ini. Walau sebagian customer pasar masih tetap sangsi dengan harga Toyota Rush, tetapi kwalitas serta kenyamanan yang dijanjikan sangat sepadan. Bila customer mau membeli all new rush dengan biaya yang ekonomis, maka tipe G dapat menjadi pilihan yang paling pas. Selisih harga Toyota Rush jenis G serta TRD dapat menyentuh 20 jutaan, tetapi dengan menentukan jenis G anda sudah dapat menikmati semua feature serta keindahan eksterior yang baru tanpa biaya yang terlalu berlebih.

Lihat juga: Spesifikasi Harga Mobil Toyota Avanza Terbaru Bulan ini

Demikianlah yang bisa kami berikan mengenai Harga Toyota Rush terbaru dan terima kasih telah berkunjung ke website otomotif di Hargaharian. :)

Post a Comment

Powered by Blogger.