Harga Dan Spesifikasi Honda Vario 150 eSP  - pada awal tahun 2015 adalah momentum Honda meluncurkan produk terbarunya, dan juga dengan cara resmi kepada 14 Bulan januari 2015 PT Astra Honda Motor (AHM) dengan cara resmi meluncurkan Vario 150 eSP. Peluncuran ini dengan cara langsung dilakukan oleh President Director PT AHM yaitu Toshiyuki Inuma. Vario terbaru ini hadir dengan konsep baru desain yang berkelas, mesin yang lebih bertenaga, dan juga fitur yang lebih canggih. Untuk kamu para pecinta skutik tanah air hendak saya berikan informasi menarika dari Spesifikasi dan juga Harga Honda Vario 150 eSP.


Harga Dan Spesifikasi Honda Vario 150 eSP


Vario 150 eSP hadir dengan mesin 150 cc yang adalah skutik kesatu di Indonesia dengan berkapasitas seperti tersebut. Desain nya yang lebih berbobot diharapkan mampu me-menuhi ekspektasi para pecinta motor skutik di tanah air. Nah, untuk me-ngetahui seperti apa detail dari Vario 150 eSP ini yuk kita bahas bersama di bawah ini.

Harga Dan Spesifikasi Honda Vario 150 eSP 

Desain
Kita masih ingat desain pendahulunya yaitu New Vario 125 PGM-FI. Nah, kepada generasi terbarunya ini konsep desain New Vario 125 PGM-FI masih diterapkan kepada ke-2 sisi Vario 150 eSP. Walaupun sama konsepnya, Vario 150 eSP nampak lebih gagah dan juga amat sporty.

Perubahan yg lain terdapat kepada dimensinya, Vario 150 eSP lebih gede dengan ukuran dimensi satu. 921 x 683 x satu. 096 mm dengan bobot 109 kg. Agar dapat melintasi kawasan banjir ringan, jarak terendah dari tanah ditambah 7mm.

Tidak ketinggalan, perubahan yg lain jua terjadi kepada lampu depan. Vario 150 eSP mengaplikasikan Head Lamp berjenis Dual Keen Eyes Headlight menggunakan lampu berjenis LED. Dengan lampu barunya maka sorotan Vario 150 eSP ini hendak lebih terang dan juga pastinya hemat daya listrik.


Fitur
Selain perubahan kepada body motor, dashboard kepada bagian penguncian jua amat lengat sehingga kita hendak merasa aman walaupun meninggalkannya ditempat parkir. Selain tersebut panel penunjuk seperti indikator kecepatan, indikator bahan bakar, indikator trip meter, indikator mesin dan juga indikator lampu beserta sein nampak lebih simpel dan juga mempermudah kita untuk membacanya.


Mesin
Vario 150 eSP ini menggunakan mesin berteknologi eSP membikin motor skutik ini amat powerfull, lalu teknologi eSP ini dikombinasikan dengan teknologi PGM-Fi yang membua motor ini ter irit dikelasnya. Perubahan kapasitas mensin men-jadi 149, tiga cc membikin motor makin agresif dengan empat langkah, SOHC berpendingin cairan, transmisi V-Matic dan juga memiliki kompresi pembakaran sepuluh: enam: satu dapat menghasilkan tenaga sebesar sembilan, tiga kW (12, 46 HP) kepada delapan. 500 RPM dan juga torsi yang mencapai 12, delapan Nm pada5. 000 RPM.


Harga
Nah, tiba waktunya kita berbicara mengenai harga dari Vario 150 eSP. Harganya dibanderol lumayan tinggi yaitu kepada angka Rp. 20. 050. 000 untuk warna Exclusive Matte Black dan juga Exclusive Pearl White. Dan juga untuk warna sporty Titanium Black, Sonic White Blue, dan juga Bionic Red dibanderol kepada harga Rp. 19. 900. 00.

Nah, begitulah tadi pembahasan singkat dari produk terbaru Honda di awal tahun ini. Akhir kata saya sampaikan terima kasih, kalian telah mem-baca Spesifikasi dan Harga Honda Vario 150 eSP. Semoga pembahasan kali ini dapat bermanfaat.

Post a Comment

Powered by Blogger.