Harga HP Terbaru Advan Vandroid S5 Bulan ini dalam kisaran Rp 949. 000 untuk harga baru / unitnya dan juga kepada kisaran Rp 650. 000 untuk harga second Advan Vandroid S5.

Advan Vandroid S5 adalah salah 1 produk Advan yang ter banyak digemari oleh konsumennya.

Bisa jadi dikarenakan kepada Advan S5 tersebut dibekalkan sprsifikasi dan juga fitur yang lumayan tanggu yang telah mampu me-menuhi kebutuhan para penggunnya.

Selain memiliki fitur yang lengkap, Advan S5 jua tergolong kepada entry level, sehingga memiliki harga yang lumayan murah.

Mengenai spesifikasi lengkap dan juga harga update Advan Vandroid S5, dapat Kamu simak kepada ulasan berikut.

Advan Vandroid yang hadir dengan varian warna hitam dan juga warna putih beserta mengusung layar berukuran lima. dua “ tersebut, memiliki bandrolan harga yang lumayan murah.

Harga Dan Spesifikasi Advan Vandroid s5


Spesifikasi dan juga Fitur Advan Vandroid S5

Spesifikasi Advan Vandroid S5 dengan mengusung layar lima. dua “ kategori phablet.
Adalah salah 1 produk besutan perusahaan Indonesia yang memiliki basis phablet pandai.

Advan Vandroid S5 memiliki ukuran layar lumayan lebar dengan mengusung lima. dua “ yangmengadopsi tipe layar IPS LCD Capacitive Touchscreen dengan esolusi layar 480 x 800 pixel.

Phablet pandai besutan Advan jua mengadopsi Dual-SIM GSM yang dapat difungsikan dengan cara bersamaan.

Kamera yang memiliki kapasitas resolusi delapan MP kepada kamera belakang, telah didukung dengan hadirnya fitur autofocus dan juga LED Flash yang menolong pengambilan gambar kepada area gelap men-jadi makin tajam dan juga bermutu.

Kamera depan dibekalkan resolusi minim dengan 0. tiga MP beserta perekam video kualitas VGA.

Dapur pacu yang dibekalkan kepada Vandroid S5 mengusung CPU tipe Dual-core Cortex-A9 dengan mengusung kecepatan satu GHz, beserta didukung dengan kapasitas Ram 512 dan juga jalannya OS Android ICS (ice cream sandwich) men-jadi salah 1 kelemahan dari phablet S5.

Memori yang disediakan untuk internal empat Gb dan juga eksternal dapat ditambahkan melalui slot microSd. Baterai memiliki kapasitas 2500 mAh selaku penunjang jalannya sistem Advan S5.
Advan S5 hadir di pasaran dengan berbekal layar tipe LCD IPS panel dengan 16 juta warna. Layar sentuh kapasitif seluas lima. tiga inci ini memiliki resolusi 480x800 piksel. Lumayan rasional mengingat smartnote yang satu ini membidik pasar low-end.

Membawa android v4. 0 Ice Cream Sandwich selaku sistem operasinya, Advan Vandroid S5 jua dilengkapi dengan prosesor Cortex A9 Frekuensi satu GHz dan juga 512 MB RAM. Memori internal yang ditanamkan untuk menampung beragam file dan juga aplikasi adalah sebesar empat GB. Perihal ini masih dapat ditambah dengan adanya slot memori eksternal yang sanggup menampung kartu memori hingga kapasitas 32 GB.

Meski diperuntukkan bagi kalangan bawah, namun bukanlah berarti sektor kamera dikesampingkan begitu saja. Advan S5 dilengkapi dengan kamera utama berkekuatan delapan MP yang dilengkapi dengan LED flash. Kamera tersebut dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas VGA. Sementara kamera depannya ditanamkan lensa 0. tiga MP saja.

Vandroid S5 diluncurkan vendor Advan telah agak lama, tetapi sepertinya masih banyak di-cari konsumen dan juga laris manis di pasar pergadgetan nasional. Maka dari itu, kita hendak mengupas lebih lanjut mengenai spesifikasi dan juga harga Advan Vandroid S5 terbaru. Boleh dibilang gadget yang satu ini adalah perpaduan antara smartphone dan juga tablet PC sebab ukuran layarnya lebih gede dari smartphone dan juga lebih kecil ketimbang tablet kepada umumnya.

Dengan ukuran layar lima. tiga inci dan juga resolusi 480×800 piksel membikin Vandroid S5 terasa nyaman ketika digenggam. Adapun dalamannya, gadget Vandroid S5 telah dibenamkan tempat masak pacu ataupun prosesor single core Cortex A9 berkecepatan 1Ghz yang didukung penuh dengan sistem operasi populer Android empat. 0 Ice Cream Sandwich. Untuk memperlancar kinerjanya, Vandroid S5 telah dilengkapi jua dengan RAM sebesar 512Mb dan juga ditambah 4GB memori internal NANd Flash selaku media penyimpanan data. Disediakan jua slot memori eksternal micro SD hingga kapasitas 32GB.

Harga Advan Vandroid S5 ter-masuk murah bila menatap fitur-fitur yang ditawarkan. Contohnya, gadget ini mendukung fitur dual SIM card sehingga dapat bekerja kepada jaringan 3G. Untuk urusan jepret-menjepret, disediakan kamera belakang beresolusi 8MP dan juga kamera VGA untuk kamera depan. Selain tersebut, bagi kamu yang suka mendownload aplikasi dan juga game Android baik gratis maupun berbayar melalui Google Play, dapat menggunakan koneksi internet melalui WiFi LAN yang telah terintegrasi di Vandroid S5 ini.

Disediakan jua bluetooth selaku akses transfer data, sensor navigasi GPS dan juga fungsi multimedia lengkap seperti foto album, pemutar video HD, 3D Games dan juga radio FM. Aplikasi lainnya yang memang telah ada di gadget ini yaitu Calculator, Browser, Clock, Media Player, Calendar, Email, Camera, E-Book Reader, Video, dan juga lain-lain. Untuk menjalankan tersebut seluruh, Advan Vandroid S5 menggunakan baterai lithium berkapasitas 2500mAh.


Dengan harga Advan Vandroid S5 satu jutaan yang lumayan terjangkau tersebut, gadget ini cocok bagi kamu yang dananya terbatas namun mau memiliki gadget smartphone ataupun tablet dengan fitur yang lengkap. Semoga tulisan ini dapat men-jadi sumber referensi bagi kamu se-belum membelinya di toko ataupun counter perangkat elektronik terdekat.

Post a Comment

Powered by Blogger.