Harga Lenovo A6000 terbaru dan juga spesifikasi, Lenovo A6000 adalah gadget terbaru dari pabrikan smartphone asal Tiongkok yang diumumkan kepada ajang bergengsi CES 2015. Harga Lenovo A6000 dibanderol terjangkau yaitu di rentang harga sejutaan dimana siap menggempur pasar menengah kebawah dengan usungan spesifikasi mumpuni dan juga tangguh. Lenovo A6000 ini sebenarnya adalah versi global dari Lenovo K3 Lemon yang lumayan populer dengan harga murahnya. Lenovo A6000 hadir selaku smartphone 4G LTE murah yang siap menyapa pecinta gadget dengan harga murah.

Harga Dan Spesifikasi Lenovo A6000

Review Spesifikasi Lenovo A6000

Meski memiliki harga relatif terjangkau, namun Lenovo A6000 hadir membawakan konektivitas 4G LTE dimana mampu menghantarkan pemakai jelajah internet dengan kecepatan super yaitu LTE Cat4 150/50 Mbps. Selain tersebut dibekalkan pula jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan HSPA jua jaringan 2G GSM untuk menunjang konektivitas GPRS maupun EDGE sehingga pemakai dapat senantiasa terkoneksi internet walaupun ketika smartphone tidak terjangkau 4G ataupun 3G. Kemampuan selulernya jua diakomodasi oleh dua slot SIM mendukung Dual SIM dan juga dual standby berjenis microSIM.
Beralih menuju bekalan layar dari Lenovo A6000 telah mengusung bentang lima. 0 inch luas dimana siap memanjakan bola mata pemakainya. Resolusi dari gede tersebut 720 x 1280 pixels bermutu HD dimana tampilan gambarnya lumayan jernih ditunjang kepadatan layar hingga ~294 pixel / inch. Apalagi jenis layar kepada Lenovo A6000 ialah IPS capacitive touchscreen berbalut user interface Lenovo Vibe dua. 0 lumayan cuantik. Cuma saja selaku smartphone kelas menengah harga terjangkau, layar smartphone ini belum mampu menahan goresan ataupun benturan.

Harga Lenovo A6000

Keunggulan Lenovo A6000 ini ialah kepada konektivitas, layar gede, performanya lumayan mumpuni beserta harga Lenovo A6000 yang bersahabat. Harga Lenovo A6000 terbaru dibanderol Rp 1. 499. 000, - dimana hadir di Indonesia selaku smartphone 4G LTE murah. Selaku versi global dari Lenovo K3 Lemon yang lumayan populer, Lenovo A6000 ini siap bersaing dengan Xiaomi Redmi dua. Sejumlah waktu lalu smartphone ini pun telah diperjualkan di Lazada dengan cara Flash Sale.
Menempatkan Lenovo A6000 kepada entry level, Lenovo lumayan yakin kalau tipe ini hendak banyak menyedot kepedulian konsumen. Perihal ini dikarenakan Lonovo pun membekali A6000 dengan teknologi yang lantas tidak main-main. Maka perusahaan pun lumayan pede untuk meluncurkan Lenovo A6000 ini ditengah merk-merk yg lain yang membanjiri pasaran smartphone. Dengan memilih sistem operasi Android KitKat, Lenovo yakin bahwa memang pemakai Lenovo A6000 hendak leluasa beraktivitas dengan menggunakan fitur-fitur me-narik. Apalagi OS ini jelas hendak amat bermanfaat jua untuk beragam lini. Contohnya untuk membikin kinerja mesinnya makin banter, ter-masuk untuk menghemat daya baterai. Pastinya masih banyak lagi keunggulan yang ditawarkan smartphone Lenovo ini dengan mengusung OS tersebut.


Menatap beragam sisi yang ada kepada spesifikasi Lenovo A6000 ini, kita memang disuguhi smartphone dengan spesifikasi yang lumayan baik. Melengkapi sebaris spesifikasi tersebut, Lenovo memodali A6000 dengan baterai berkapasitas 2300 mAh. Untuk menyokong spesifikasi Lenovo A6000 seperti detail di atas, kapasitas tersebut mempunyai kemampuan yang lumayan. Jadi kamu jua hendak nyaman berkegiatan seharian bersama Lenovo A6000. Namun alangkah baiknya kalau kamu membawa power bank selaku cadangan daya. Tidak boleh hingga justru gadget kamu kehabisan daya diwaktu yang urgent.

Post a Comment

Powered by Blogger.