Motor Byson adalah motor buatan pabrikan yamaha, baru - baru ini turut meramaikan jagat dunia motor type sport di indonesia. Nama "Byson" yang dipakai amat cocok untuk menggambarkan kriteria dari motor gagah ini. Motor ini hadir dengan beragam spesifikasi mantap beserta ukuran body yang gede dan juga kokoh. Selain tersebut motor ini memiliki teknologi terbaru dari yamaha yang makin menambah performa motor ini.

Yamaha Byson sendiri ialah salah 1 motor type sport yang belum menggunakan sistem injeksi, dalam berjalannya, Yamaha Byson didukung dengan sistem bahan bakar dari karburator, walaupun masih menggunakan sistem bahan bakar clasic, Yamaha Byson tetap dapat memberikan performa tinggi, malah justru lebih agresife lagi dibanding dengan sepeda motor sistem injeksi.

Motor byson ini, dibekali oleh yamaha dengan mesin berkapasitas 153 cc, dua Valve, SOHC dengan sistem pendinginan berupa udara yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 13, 73 PS / 7500 rpm dan juga torsi maksimum yang sebesar 13, 6 Nm / 6000 rpm. Alhasil motor ini sanggup bertahan dalam beragam medan yang sulit dan juga mampu melaju dengan kecepatan hingga 133 Km / jam. Selain tersebut, penggunaan lakab "Keperkasaan Tiada Tanding" yang diusung motor ini seakan memperlihatkan kebulatan tekad dari motor ini untuk menghadapi para pesaing-pesaingnya. Jadi motor yang satu ini sangat cocok buat kamu yang suka bepergian jauh, menjelajah ataupun berpetualang. Sejumlah fitur unggulan yang ditawarkan oleh yamaha byson ini antara yg lain:
  • Telah menggunakan panel meter jenis Digital dengan layar LCD, sehingga tampilan seperti spedometer, tachometer dan juga trip meter dapat nampak lebih jelas dan juga akurat.
  • Lampunya didesain berbentuk V alias " Victory " yang tidak cuma membikin pencahayaan makin terang dan juga luas, tetapi jua membikin motor ini nampak lebih garang dan juga agresif.
  • Dilengkapi dengan rem cakram berpiston ganda yang handal, sehingga tingkat keamanan pengendara dapat lebih terjamin.
  • Menggunakan knalpot amat kekar yang telah berstandar euro, sehingga selain memiliki performa yang tinggi, motor ini jua ramah terhadap lingkungan.
  • Suspensi yang dipakai dibagian belakang tidak cuma kuat kokoh, tetapi ternyata dapat disetel sedemikian rupa tergantung kemauan dan juga kenyamanan kita.

Warna pilihan motor yamaha byson sendiri ada tiga yaitu Black Armor, Tough Blue, dan juga terakhir Bold White

Harga Dan Spesifikasi Yamaha Byson 2015


Harga Dan Spesifikasi Yamaha Byson 2015


Harga Dan Spesifikasi Yamaha Byson 2015

Selain kelebihan, motor yamaha byson ini jua memiliki sejumlah kekurangan yang sering dikeluhkan oleh para pemiliknya, diantaranya yaitu:
  • Di sektor belakang, belum dipersenjatai dengan rem jenis cakram alias masih tromol.

Padahal telah memiliki performadan akselerasi yang telah mantap tetapi justru tidak di dukung dengan keamanan yang jua mumpuni. Penggunaan rem jenis tromol dibagian belakang terasa kurang menjamin keamanan pengendara. Selain tersebut perihal ini jua seakan memberi kesan kurang garang dan juga serasa kalah kalau dibandingkan dengan motor selevel seperti yamaha new vixion, r15, dan juga yang lainnya yang telah pakai rem rem cakram di ke-2 rodanya.
  • Masih Menggunakan Teknologi Konvensional yaitu Karburator.

Perihal ini bisa jadi yang ter disayangkan. Motor-motor yg lain telah kepada menggunakan teknologi injeksi tetapi motor yamaha byson ini masih berteknologi karburator. Perihal ini seakan memberi kesan kalah dalam perihal teknologi alias ketinggalan zaman kepada motor yamaha satu ini.
  • Shock Bagian Depan Kurang Nyaman.

Perihal ini sering dirasakan oleh pengendara, khususnya ketika melewati kondisi jalan yang kurang rata dan juga bergelombang. Penyebabnya tidak yg lain dan juga tidak bukanlah ialah sebab Shock bagian depan yang terasa agak keras dan juga kaku. Perihal ini sering membikin pengendara merasakan sakit dan juga kurang nyaman ketika berkendara.

Lihat juga: Pilihan Warna Yamaha Jupiter MX

Harga motor yamaha byson di negara indonesia lumayan murah dan juga lumayan terjangkau. Hampir sama dengan motor sekelas seperti yamaha vixion, ataupun honda tiger. Bagi kamu yang mau me-ngetahui
soal harga dan juga spesifikasi motor byson ini, dapat lihat reviewnya di bawah ini!
Spesifikasi Motor Yamaha Byson:

DIMENSI

Panjangnya: 2075 mm
Tinggi ialah: 780 mm
Lebarnya mencapai: 1045 mm
Jarak sumbu roda motor ialah: 1334 mm
Jarak terendah menuju tanah: 160 mm
Berat kosong: 137 kg
Kapasitas bensin / bahan bakar: 12 liter

MESIN

Yamaha byson menggunakan mesin bervolume silinder 153 cc, bertipe mesin empat langkah, dua Valve SOHC, beserta bersistem pendingin udara
Perbandingan konversi mesin yamaha byson: sembilan, lima: satu
mampu menyemburkn daya maksimum hingga sebesar 13, 73 PS / 7500 rpm dan juga torsi maksimumnya sebesar 13, enam Nm / 6000 rpm
Diameter x langkah: 58 mm x 57, sembilan mm
Sistem bahan bakar yang dipakai kepada ialah: Karburator BS26 x satu
Tipe transmisi ialah return lima kecepatan (satu - N - dua - tiga - empat - lima)
Kapasitas oli mesinpada totalnya: satu, dua liter sedangkan untuk pergantian periodik ialah satu liter
Sistem starter yang ada kepada ada dua yaitu elektric starter dan juga kick starter

RANGKA

menggunakan rangka kuat yang kokoh yaitu rangka Diamond.
Suspensi depan menggunakan teleskopik, sedangkan suspensi belakang menggunakan tipe lengan ayun
Ukuran ban kepada yaitu: depan 100/80 - 17MC52P dan juga belakang: 120/70 - 17MC58P
dipersenjatai dengan rem cakram piston ganda di bagian depan dan juga rem tromol di bagian belakang

KELISTRIKAN

Yamaha byson ini lebih memilih menggunakan Batteray YTZ4V (MF Batteray 12 V 3Ah) daripada jenis yang lainnya.
Harga Yamaha Byson Baru bulan april 2015 adalah Rp 21. 250. 000

Post a Comment

Powered by Blogger.